mau kemana?g tau juga..yang penting jalan dululah..trus kami sepakat menuju ke arah jalan pemuda yang emang jalannya lebaaar dan lammaaa...eeeh..tak dinyana..kami bertemu dengan beratus- ratus sepeda yang menuju ke arah yang sama dengan kami..wah..wah..seru banget...tapi di antara rombongan itu ada yang menarik perhatian kami..yaitu rombongan sepeda onthel yang dikendarai oleh orang2 berpakaian tempo doeloe.( belakangan kita tau ternyata namanya S.O.C alias Semarang Onthel Community)
iih..lucu banget...kataku dalam hati..lalu semuanya saling berpandangan...dan ternyata semua memiliki pikiran yang sama!
ayo kita nginthil rombongan yang itu ajaaa!!!!
dan begitulah...iring-iringan menuju ke arah johar-lupa-trus tau2 udh sampe arteri-masjid agung (di sini ad kejadian memalukan haha..!!)-mrican-depan java mall-sriwijaya-veteran-karyadi-balik lagi ke balaikota.
di depan kariadi, sepeda yang di pake bibah nyaris ris membuat celaka!
tiba2 bannya g muter dan syuut...keluar percikan apinya!!syukurlah...pemimpin rombongan kami sangat baik hati dan tidak sombong..dia rela membantu kami yang notabene intruders ini..thanks a lot to mas bob riza...udah baek ganteng lagi..eh salah..udah ganteng baek lagi...hehe
akhirnya kami selamat sampai di balaikota..sempet ditawarin kupon makan gratis..tapi kami masih waras untuk tidak menerimanya...g bayar gitu lo...
kami kan masih punya harga diri...ceile...trus foto2 deh...pertamanya ada bapak2 pake baju pejuang kemerdekaan gitu,minta foto bareng..cie...serasa artis gitu...
trus luckily kami bawa kamera sendiri dari rumah...bisa foto ama mas2 yang kaya rambutnya kaya giring nidji..sahabat aku..dekat denganku...
kalo diitung-itung berapa kilo aja yaa??yang jelas,pulang-pulang kaki kami gempooor!!
tapi g bikin kapok kok..malah pengen ikut lagi...tapi sayang kalo mau ikut S.O.C harus punya sepeda onthel sendiri...!!!!(bukan minjem yul!!haha...!)

No comments:
Post a Comment